Rabu, 12 Mei 2010

Si Kembar Autobots Absen di 'Transformers 3'





Gambar
Transformers (ist)
Los Angeles - Sepertinya tidak semua Autobots bakal eksis di film ketiga 'Tranformers'. Bahkan, Skidz dan Mudflap dipastikan absen di film yang akan disutradarai lagi oleh Michael Bay itu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau si kembar tertangkap kamera berada di lokasi syuting 'Tranformers 3' di California, Amerika Serikat pada 10 mei lalu. Namun, lewat situs pribadinya, Michael membantahnya.

"Si Kembar tidak akan kembali di T3," tulis Michael Bay.

'Transformers 3' pastinya masih menampilkan Optimus Prime dan Bumblebee sebagai bintang utamanya. Scott Benza, penanggung jawab animasi film tersebut pun mengungkapkan kalau dua robot itu mengalami sedikit modifikasi.

Sementara, Shia LaBeouf, si seksi Megan Fox dan Josh Duhamel juga sudah dikonfirmasi akan menghidupkan karakter mereka di dua film sebelumnya. 'Transformers 3' dijadwalkan akan dirilis pada 1 Juli 2011 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

About Me

tricity
Kami menyediakan aneka produk untuk rumah seperti handle pintu, kunci, ramskar, hak angin, engsel, dll yang terbuat dari bahan kuningan, steinless, batu marmer, kayu, dll. Untuk pemesanan hubungi 081904640666, 08122564789, 0295474412
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers