Minggu, 05 Mei 2013

Polytron Kenalkan Smartphone Transparan



Polytron Kenalkan Smartphone Transparan - Polytron memperkenalkan produk terbarunya yaitu smartphone transparan pertama di dunia. Produsen perangkat elektronik asal Taiwan itu memiliki ambisi untuk menjadi market leader di bidangsmartphone transparan. 


Polytron yakin meskipun hanya sebatas prototype saja yang diperkenalkan. Namun orang sudah bisa membayangkan gambaran dari smartphone transparan besutan Polytron. Prototype smartphone transparan yang diperkenalkan memiliki bahan dasar kaca, dengan papan sirkuit, kartu memori dan kamera.

Polytron sendiri memang tengah gencar mengembangkan teknologi ‘Polyvision Privacy Glass’, zat buram tembus pandang. Selain itu, perusahaan juga tengah mengembangkan teknik menyematkan kabel mikroskopis ke dalam kaca yang membuatnya nyaris tak terlihat dengan mata telanjang. Pihak Polytron sendiri masih belum menentukan smartphone transparan besutannya akan berjalan di system operasi apa. Namun Polytron sudah ada rencana untuk merilissmartphone transparan pada akhir 2013.


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

About Me

tricity
Kami menyediakan aneka produk untuk rumah seperti handle pintu, kunci, ramskar, hak angin, engsel, dll yang terbuat dari bahan kuningan, steinless, batu marmer, kayu, dll. Untuk pemesanan hubungi 081904640666, 08122564789, 0295474412
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers