Rabu, 19 Mei 2010

Cerita Lucu tentang HP

Kisah nyata yang Lucu tentang Handphone



Dimana-mana disetiap daerah terutama NTB dipastikan banyak TKI & TKW baik itu ke Malaysia, Saudi Arabia dll.

Kisah ini terjadi sekitar tahun 2000, dimana HP masih barang langka dan mewah.

Kebanyakan Pemilik HP di pelosok2 dikirimkan dari luar negri.

Kisah2 lucu dibawah ini sewaktu mereka baru memiliki HP.



Kisah Pertama



Sebut saja Udin jadi TKI di sebuah ladang sawit di Malaysia, karena ingin komunikasi lancar dengan Istri maka udin kirimi bininya( Mariam) HP.

Udin pesan kalau mau nelpon jangan siang soalnya lagi kerja dan HP tidak boleh dibawa.

Tapi s Mariam Iseng aja nelpon suaminya.



Mariam : Mulai pencat pencet NO dan tersambung:

HP Udin : “ Maaf no yang Anda dial tidak aktif “ ( Kebetulan Operator Cewek )

Mariam : Penasaran “ Lho koq suamiku sama wanita lain, jangan-jangan dia selngkuh

Coba Lagi ah… masa sih yang pegang HP suamiku cewek"

HP Udin : “ Maaf No yang anda Dial tidak aktif”

Mariam : Awas kau Udin, kalau kau nelpon nanti aku akan balas, ternyata di Malaysia sempat2nya kamu selingkuh.



Sepulang kerja Udin Hidupin HP dan dia Lihat ada pemberitahuan jika Istrinya tadi sudah nelpon.



Udin : Tit,tat,tut………kringgg.kringgg

Mariam : “ Nah, suamiku nelpon nih aku balas sekarang. Angkat ah…

Udin : Halooo sayang

Mariam : “ Maaf no yang anda hubungi sedang masak” ( Hp langsung di putusin )

Udin : “ Lho kog biniku gini sih jawabnya, hubungi lagi ahhhhh

Mariam : “ Sekali lagi maaf no yang anda hubungi sedang masak !!!

Udin : “ waduh, koq biniku gini??, ntar aja aku telpon lagi.

Mariam : “ Kapok lho din, dasar situkang selingkuh”

( 1 jam kemudian Udin Nelpon lagi )

Udin : Halooo mariammm

Mariam : “ Maaf No yang anda hubungi sedang Mandi”.( Hp di Offin laGi )

Udin : “ HAHHH gila si mariam neh, ada apa ya? “...Telpon lagi

Udin : “, kringgggg 3x….. halooooo Mariammmm!!!!”

“ Kamu knapa sih koq jawab telpon seperti itu

Mariam : “ mmmm habis kak udin selingkuh sih, belum2 dah selingkuh”

Udin : “ selingkuh apaan maksudmu mariam, siapa lagi yang fitnah aku?”

Mariam : “ Ga ada yng fitnah koq, emang beneran kak udin selingkuh, tadi aku denger sendiri waktu Mariam telpon yang angkat HP kak udin seorang Cewek, dia bilang, “ Telpon yang anda dial tak aktif”.

Udin : “ ha..hah..aaaaa..haaaaa..hikkkkkkkkk”



Mariam: “ Kenapa?, senang ya kalau kamu selingkuh.”

Udin : “ Mariam… mariam, makanya nanya dulu baru nuduh aku, tadi itu seharian aku matikan HP, jadi kalau HP kita Mati Operatorlah yang bicara dan memberitahu si penelpon kalau HP kita tidak aktif atau diluar jangkauan."

Mariam : “ Masa gitu sih kak?, yang bener saja”

Udin : “ ya dik, bisa tanyakan sama temen-temen kamu yang punya HP.”

Mariam: “ heeeee…Maaf ya Kak, mariam jadi malu.”





Kisah Kedua



Mirip dengan kisah diatas namun dalam hal lain.

Sebut saja si si Bapak namanya Saleh yang Punya HP baru yang dikirimi anaknya dari Malaysia.

Anak nya pesan supaya si Bapak belikan HP nya No baru dan segera isikan Pulsa.

Si bapak pun dengan duit yang dikirim anaknya pergi ke kecamatan tuk beli Kartu baru dan mau isi pulsa dan diantar tukang Ojek kesebuah Counter Pulsa

Bapak : Pak saya mau beli Kartu untuk HP saya ini

Counter : Ya pak mau beli kartu apa?, XL,SImpati atau apa?

Bapak : Apa aja Pak, yang penting bisa hubungi anak saya di Malaysia

Counter : Ini pak kartunya, apa saya akan pasangkan dan aktifkan kartunya.

Bapak : Bagaimana baiknya menurut bapak aja, saya tidak ngerti.

Counter : Oke pak, ini sudah semua beres.

Bapak : Oh ya Pak, kata anak saya disuruh isi Pulsa 50 ribu ke HP ini.

Counter : Ya pak, sekarang sedang saya isikan, Nah… tuh pulsanya sudah terisi pak

Bapak : Kapan di isi nya pak?, ini dari tadi kan HP saya yang pegang

Counter : Ya ampun Bapak itu kan ada laporan kalau Pulsanya sudah masuk

Bapak : Wah jangan macam-macam Pak, jangan Coba Tipu saya”



Nah si pemilik Counterpun tidak kehilangan akal

Counter : Ya dah pak mari Hp nya saya Isi Ulang lagi

Si pemilik Counter dengan senyam senyum dalam hatinya, sengaja bongkar HP si bapak dan Meng Carger HP bapak tersebut 15 Menit, lalu menyerahkan HP tadi lagi ke Bapak tersebut.

Bapak : Nah begitu dong caranya yang jujur, terimakasih ya Pak.

Counter : Ya pak, Tapi hati-hati ya pak, Nanti Hp nya jangan masukin Saku tapi dipegang dua Tangan dan Hpnya harus Hadap atas, kalau nggak nanti pulsanya tumpah.

Bapak : ohhh yaa,,,ya pak terima kasih.



Akhirnya si bapak pun pulang naik ojek sambil pegang HPnya dengan kedua tangan, lucu nya di setiap ketemu pengkolan si bapak akan beritahu si tukang ojek yang culunnya sama supaya hati-hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

About Me

tricity
Kami menyediakan aneka produk untuk rumah seperti handle pintu, kunci, ramskar, hak angin, engsel, dll yang terbuat dari bahan kuningan, steinless, batu marmer, kayu, dll. Untuk pemesanan hubungi 081904640666, 08122564789, 0295474412
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers